Hy
Friends.. Anis comeback nih.Lagi semangat nongkrong di blog.
Gimana kabar blog saya (?). Makin nyebelin dan bau, kan? Tekstur
blognya saja uda absurd, apalagi yang buat? -eh-.
Kali ini Anis pengin ngepos Pict buat kalian yang ikutan
nongkrong. Awas kena efek sampingnya setelah melihat piku-piku saya. Biar absurd
tapi kalian suka, kan? Hayo kalo liat jangan lupa berkedip. Biar bobonya nanti
merem. Kkk~.
Yuk cap cuzz see the most absurd face below..!
Keliatan,kan muka-ku?.
Jangan bilang kalian gak tau aku yang mana. Itu, tuh yang paling horror
dikalangan transgender. Why? Karena aku normal. Hihi. :P
Oiya, yang sebelahku, itu
soulmateku yang suka rempong dan sok tau. Tapi OK-lah. Aku mau ngelanjutin
gambar yang berikutnya. Semoga kalian tidak terkena gejala amnesia dan tidur
melek stelah melihat gambar selanjutnya.
Nih, Anis sediain baskom, wajan, ember, sama aer buat menanggulangi gejala amnesia dan tidur melek kalian, sorry yah, gambarnya bikin keracunan mata kalian. Dan menyebabkan candu karena kalian tidak bisa tidur gegara pengen ngeliat wajah absurd saya. – glek -.
Sekian dan HAPPY NYELEM in the JAMBAN.